Beberapa Rekomendasi Jenis Bahan Bikin Jersey Futsal

Beberapa Rekomendasi Jenis Bahan Bikin Jersey Futsal

Sebagai penggemar futsal, setiap ada waktu luang kita akan menghabiskan waktunya buat bermain futsal bersama dengan teman-teman. Sembari mengisi waktu luang, tubuh tentu juga akan semakin terjaga staminanya sehingga tidak gampang sakit. Tapi, jangan lupa bikin jersey futsal agar latihan kamu semakin bersemangat dan kompak dengan anggota tim kamu.

Membuat jersey tidak begitu susah. Tapi pemilihan desain perlu dipikirkan dengan baik agar menjadi baju futsal yang sesuai dengan apa yang kamu dan teman-teman mau. Salah satu rencana membuat jersey futsal yaitu memilih bahan bajunya.

Tidak asal pilih bahannya saja karena akan mempengaruhi kamu saat memakainya di tengah lapangan. Setiap bahan punya sifatnya masing-masing. Tidak ada salahnya kamu cari tahu dulu bahan-bahan yang paling direkomendasikan untuk membuat jersey futsal.

  1. Drifit

Bahan drifit adalah bahan yang paling direkomendasi oleh pembuat jersey futsal. Sifatnya yang lembut tidak akan membuat kulit tubuh kamu merasa risih. Selain itu, bahannya juga tidak panas sehingga kamu tidak akan cepat merasa gerah meski sudah memakainya beberapa lama. Bahan ini sangat cocok buat para pemain futsal karena cepat menyerap keringat. Jadinya, tubuh kamu tidak akan terasa gerah akibat keringat yang terus keluar.

  1. Wafer

Meski namanya seperti nama makanan, bahan ini juga menjadi salah satu yang banyak direkomendasikan. Bentuk bahannya seperti wafer dengan bentuknya yang kotak-kotak. Sama seperti drifit, sifatnya lembut dan elastis sehingga pemakainya akan sangat nyaman menggunakannya. Kamu juga tidak akan gampang kepanasan karena bahannya yang adem dan cukup mudah menyerap keringat.

  1. Climacool

Tidak jarang pengguna jersey futsal menginginkan bahannya yang polos-polos saja. Kalau kamu mau bahannya terlihat polos, kamu bisa mencoba bahan climacool ini. Meski polos, bahan ini memiliki sifat yang elastis sehingga tidak akan gampang robek saat beradu dengan lawan. Selain itu, sifatnya yang adem juga tidak akan membuat kamu cepat gerah.

  1. Jersey paragon

Bahan paragon merupakan salah satu yang cukup direkomendasikan. Sifatnya yang awet dan tebal membuat kamu tidak perlu khawatir berapa kali pemakaiannya. Meski begitu, tingkat elastisnya kurang bagus dan permukaan bahannya yang lebih licin dari bahan-bahan sebelumnya.

Kalau kamu sudah tahu bahan-bahan jerseynya, jangan lupa pilih fullprint.id yang menyediakan layanan bikin jersey futsal. Tidak usah khawatir berapa lama pembuatannya karena mereka bisa menjamin 2 hingga 5 hari sudah jadi. Selain itu, kamu juga tidak perlu mencari banyak orang untuk mencari jumlah minimum order karena jasa Full Print tidak memperhatikan jumlah orderannya.

Harganya yang di mulai dari Rp 70 ribu juga sangat cocok untuk kantong mahasiswa yang mau membuat jersey tim futsalnya. Jadi tunggu apa lagi, daripada kamu buang-buang waktu mencari tempat membuat baju jersey yang belum tentu bagus, jasa Full Print sangat direkomendasikan. Kamu bisa melihatnya di website resminya, https://fullprint.id/jasa-design. Demikian dan semoga baermanfaat buat kamu yang ingin membuat jersey tim futsal.