Cetaphil, Sabun Cuci Wajah Tanpa Efek Samping

Cetaphil, Sabun Cuci Wajah Tanpa Efek Samping

Pertama kali diformulasikan pada tahun 1947 oleh seorang farmasis, jual Cetaphil menjadi produk terkenal untuk berbagai masalah kulit. Produk ini memiliki komposisi unik yang bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan pada tipe kulit berbeda. Satu hal yang paling populer dari brand ini adalah pada kekhususannya sebagai pembersih wajah terkemuka.

Kegunaan Cetaphil

Fungsi utama dari brand ini yaitu membersihkan wajah dari kotoran, kulit mati, dan juga minyak berlebih sehingga mencegah pori tersumbat. Meski begitu, ada beberapa kegunaan lain untuk setiap produknya yang memang disesuaikan dengan jenis produknya. Berikut uraiannya:

1. Cocok untuk Kulit Kering

Keunggulan pertama diberikan oleh Gentle Skin Cleanser yang bisa digunakan untuk semua tipe wajah terutama tipe kulit kering. Produk ini dapat membersihkan kulit wajah dengan tetap memberikan kelembapan pada wajah.

2. Mencegah Jerawat

Cetaphil dengan kemampuannya dalam membersihkan permukaan kulit hingga ke pori-pori membuatnya mampu mencegah jerawat. Produk satu ini juga terkenal dengan kandungannya yang tanpa sabun sehingga lebih mudah dibilas dengan air bersih. Tidak akan ada bagian dari sabun yang akan tersisa di wajah selama mencuci wajah setelah melakukan pembersihan.

3. Cocok untuk Kulit Berjerawat

Selain mencegah jerawat, produk Daily Skin Cleanser sangat cocok untuk wajah yang tengah mengalami jerawat parah. Produk ini memang didesain khusus untuk menghapus minyak berlebih di wajah maupun sisa kotoran lain tanpa menggores permukaan kulit. Hasilnya adalah produk dapat membersihkan hingga ke pori-pori dan tetap menjaga kelembapan dari kulit Anda.

4. Ramah Terhadap Kulit Sensitif

Anda yang selama ini kesulitan menemukan sabun wajah yang cocok karena kulit sensitif juga akan diuntungkan dengan Jual Cetaphil ini. Produk Gentle Foaming Cleanser didesain khusus dengan bahan hypoallergenic dan non-comedogenic untuk kulit sensitif milik Anda. Tidak akan ada residu sabun di wajah setelah mencuci muka dan bahan kimia yang lebih lembut.

Efek Samping

Sampai saat ini, produk dari Cetaphil sendiri dapat dikatakan sebagai produk berkualitas yang cocok dipakai hampir semua orang. Masih belum ditemukan adanya efek samping yang muncul karena penggunaan produk ini.

Bahan baku pembuatan Cetaphil memang semuanya aman untuk kulit wajah dan tidak akan menimbulkan reaksi alergi. Anda bisa mencuci wajah tanpa khawatir tidak cocok dan malah menimbulkan jerawat nantinya dengan produk ini.

Cetaphil hanya memberikan efek samping pada satu dari jutaan orang saja dengan gejala kecil seperti ruam kemerahan. Beberapa orang juga mungkin mengalami iritasi kulit tetapi hal ini memang sangat jarang ditemukan.

Anda dapat mendapatkan berbagai produk dari Cetaphil dengan mudah tanpa harus keluar rumah hanya dengan melalui Orami. Orami juga menjadi toko online perlengkapan bayi terkemuka yang akan membantu Anda menemukan produk terbaik dan berkualitas.