Keuntungan Toyota Home Service Untuk Pengguna

Keuntungan Toyota Home Service Untuk Pengguna

Memastikan mobil berada dalam kondisi yang prima adalah hal yang sangat penting. Dengan kondisi mobil yang prima, tentu saja performa mobil akan senantiasa terjaga dan bisa diandalkan untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Oleh karenanya, Anda perlu melakukan service secara berkala dan memanfaatkan layanan service Toyota yang tersedia.

Perlu diketahui, servis berkala menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan oleh pemilik mobil. Dengan servis berkala, maka kerusakan yang terjadi pada mobil akan segera bisa dideteksi sehingga tidak menyebabkan kerusakan yang fatal. Nah, servis berkala sendiri sebaiknya dilakukan maksimal 6 bulan pemakaian.

Layanan Toyota Home Service yang Menguntungkan

Toyota sebagai salah satu pabrikan mobil terkemuka dan populer di Indonesia berusaha memberikan layanan service terbaik untuk para konsumen mereka. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bengkel resmi Toyota yang tersedia di berbagai wilayah Tanah Air. Tentu, adanya banyak bengkel resmi ini akan membantu Anda melakukan servis dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, Toyota juga menyediakan layanan home servis. Layanan ini adalah opsi menarik yang disediakan oleh Toyota, terutama untuk Anda yang tidak sempat pergi ke bengkel resmi atau mengalami masalah lainnya.

Dengan layanan ini, perbaikan mobil bisa dilakukan di rumah, di kantor atau tempat lainnya. Anda pun hanya tinggal melakukan booking layanan dan nantinya team dari Toyota akan datang untuk membantu keluhan Anda secara professional.

Keuntungan Menggunakan Layanan Toyota Home Servis

Hadirnya Toyota home servis tentu semakin memudahkan Anda untuk memastikan kondisi mobil Anda senantiasa prima. Nah, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari layanan ini. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tanpa biaya kunjungan

Sebagaimana disinggung di awal, home servis yang disediakan Toyota akan memudahkan Anda mendapatkan layanan perbaikan mobil tanpa harus pergi ke dealer resmi Toyota yang ada di daerah Anda. Artinya, pihak dari Toyota-lah yang akan berkunjung ke lokasi Anda dengan membawa perlengkapan yang dibutuhkan dan juga team yang berpengalaman.

Nah, pasti tidak sedikit dari Anda yang menduga bahwa ada tambahan biaya kunjungan yang akan dibebankan. Dalam hal ini, Toyota melakukan konfirmasi bahwa tidak ada tambahan biaya kunjungan yang akan dibebankan. Oleh karenanya, Anda tentu bisa bersantai dan tidak perlu memikirkan tambahan biaya selain servis.

  • Biaya servis yang sama

Selain adanya dugaan biaya kunjungan yang dibebankan, umumnya masyarakat juga menilai bahwa nantinya biaya servis yang harus dikeluarkan akan lebih mahal dibandingkan dengan layanan di bengkel resmi. Nah, dalam hal ini, Toyota pun memberikan konfirmasi bahwa hal tersebut tidak terjadi.

Ya, biaya layanan yang dibebankan untuk setiap perbaikan yang dilakukan dalam program home servis tetap sama dengan biaya layanan pada perbaikan di bengkel resmi. Misalnya, ketika Anda membutuhkan penggantian part untuk mobil Anda, maka harganya pun sama.

  • Kualitas mekanik terjamin

Hal lain yang menjadi keuntungan untuk Anda yang menggunakan layanan home servis dari Toyota adalah kualitas dari mekanik yang terjamin. Team yang akan datang ke tempat Anda adalah team pilihan yang tentu sudah dibekali SOP resmi serta memiliki kualitas layanan yang memuaskan.

Dalam hal ini, Anda tidak perlu khawatir tentang apakah hasil pengerjaan perbaikan pada layanan home servis berbeda daripada layanan di bengkel resmi. Tentu saja, hasil layanan yang diberikan tetap sama karena pada dasarnya standar operasional yang digunakan pun sama.

Dengan beberapa keuntungan di atas, tentu saja layanan home service dari Toyota bisa menjadi opsi menarik untuk Anda yang berhalangan untuk pergi ke dealer resmi. Hanya saja, tentu, ada keterbatasan layanan yang bisa diberikan dalam program ini.

Layanan Toyota home servis tidak bisa melakukan pekerjaan perbaikan yang cenderung berat, seperti turun mesin, atau beberapa layanan lain yang memerlukan alat khusus. Keterbatasan kemampuan untuk membawa alat menjadi alasan kenapa layanan pada program home servis cenderung terbatas.

Meski demikian, layanan Toyota home servis cukup bisa diandalkan untuk pengerjaan servis ringan berkala. Nah, jika Anda ingin menggunakan layanan dari bengkel Toyota ini, Anda bisa melakukan pemesanan atau booking di sini.

shares