Live Streaming Sinetron “Perempuan Pilihan” yang Tayang di RCTI+

Live Streaming Sinetron “Perempuan Pilihan” yang Tayang di RCTI+

RCTI+ kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Perempuan Pilihan. Menariknya lagi, Naysilla Mirdad tampil sebagai pemeran utama yang memerankan sosok May. Dalam sinetron garapan MNC Picture tersebut, Naysilla Mirdad akan beradu acting dengan Rifky Balweel, Eriska Rein, Lucky Perdana, dan Ayu Diah Pasha. Sinetron “Perempuan Pilihan” sendiri tayang perdana di RCTI pada Kamis 10 September 2020 kemarin, yang tayang setiap hari mulai pukul 17.30 WIB. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai sinopsis sinetron tersebut, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Sinetron “Perempuan Pilihan” (Episode 2)

Singkat cerita, Nabilah yang tinggal dip anti asuhan telah melarikan diri dan menulis sebuah surat pada pengurus panti. Dalam suratnya, ia meminta izin untuk mencari ibu dan ayah kandungnya. Nabilah pun menyusuri jalanan ibu kota untuk mencari kedua orangtua kandungnya tersebut.

Ketika dirinya merasa lelah dan kelaparan, ia mengeluarkan celengannya untuk membeli makanan dan minuman. Tapi saat hendak mengambil uang, ternyata celengan tersebut menggelinding ke jalan raya. Nabilah pun segera berlari untuk mengejar celengannya, namun Faris yang sedang mengendarai mobil hampir menabarknya. Faris segera turun dari mobilnya untuk memastikan keadaan Nabilah. Merasa kagum, Nabilah sempat berharap agar sosok ayahnya seperti Faris.

Setelah kejadian tersebut, Nabilah yang masih merasa lapar segera membeli nasi bungkus dan bergabung bersama anak-anak jalanan untuk menikmati nasi bungkusnya. Namun, saat sedang asyik menyantap nasi bungkus, tiba-tiba muncul dua orang preman. Alhasil, Nabilah dan anak-anak jalanan lainnya lari terbirit-birit karena ketakutan.

Kedua preman tersebut malah terus mengejar Nabilah, sehingga ia berusaha untuk mencari tempat persembunyian yang aman. Nabilah pun bersembunyi di sebuah gerobak mie ayam miliki Maya. Ketika Maya hendak membuka pintu gerobaknya, ia sangat kaget karena mendapati sosok anak kecil. Dengan spontan, Nabilah menceritakan asal usul dirinya hingga alasannya bersembunyi di gerobak mie ayam kepada Maya.

Merasa iba, Maya pun berjanji akan menolong dan melindungi Nabilah. Semenjak kejadian itu, kini Nabilah tinggal bersama Maya. Setiap hari, Nabilah kerap membantu Maya berjualan mie ayam di jalanan. Ketika berjualan, tiba-tiba muncul Satpol PP yang akan merazia para pedagang kaki lima. Mengetahui akan hal itu, semua pedagang pun segera berlarian termasuk Maya dan Nabilah. Dalam pelarian tersebut, Maya dan Nabilah berlari secara terpisah.

Nabilah bersembunyi di sebuah bagasi mobil, karena dinilai tertutup dan lebih aman. Namun, Nabilah mengalami pingsan karena kekurangan oksigen. Sang sopir mobil tersebut baru sadar, ketika mendengar suara ketukan dari dalam bagasinya. Saat bagasi dibuka, ternyata ia menemukan sosok anak kecil perempuan dalam keadaan tak sadarkan diri, sehingga berinisiatif untuk membawanya ke rumah sakit.

Berbeda lagi dengan nasib Maya, dimana ia justru tertabrak sebuah mobil yang tengah dikendarai oleh Arya. Secara spontan, Arya segera melarikan Maya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Di tempat lain, anak Faris yang bernama Wilona pun harus dibawa ke rumah sakit karena mengidap penyakit tertentu. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutanya? Apakah Maya dan Nabilah berhasil selamat dan dipertemukan kembali?

Nah, biar kamu gak ketinggalan episode ke-3 dari sinetron “Perempuan Pilihan”, tetap stand by di RCTI. Atau, kamu juga bisa download aplikasi live streaming RCTI agar tidak ketinggalan sinetron-sinetron terbaru dari MNC Picture.

shares