Tips Mengatasi Mahalnya Games Original

Tips Mengatasi Mahalnya Games Original

Untuk para Gamers, yang bermain game konsol Xbox atau Playstation. Pastinya dari banyaknya games, ada beberapa yang menjadi favorit. Hal ini mendorong penggemar game tersebut rela antri atau bahkan pre-order demi disc game original nya. Perkembangan game yang pesat saat ini, pastinya berbarengan sama kemunculan game-game baru yang oke banget, hal ini tidak jarang membuat banyak gamers terbentur dengan harga Disc Original nya yang lumayang mahal banget. Namun dibawah ini ada beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut.

  • Rental CD Game

Bukan hanya cuman barter saja kok caranya. Mahalnya harga CD game PS4 dan Xbox one ternyata mampu membuat peluang usaha. Buat Gamers yang belum tau, sekarang CD game PS4 dan Xbox bisa dirental, budget-nya tergantung seberapa lama durasi peminjaman.

  • Barter 

Mungkin sebagian dari para gamers memikirkan cara-cara pembajakan seperti jailbreak atau Firmware PS4, namun ad acara lain yang sudah terbukti ampuh unrtuka mengatasi mahalnya harda CD game PS4 dan Xbox one. Buat Gamers yang punya cukup banyak koleksi CD game. coba deh untuk mencari dan periksa lagi, siapa tau udah ada yang tamat atau sudah bosen untuk dimainin, CD games tersebut bisa dimanfaatkan untuk barter antar sesama pecinta game, dengan CD yang lain. Mana tau ada yang lagi sama-sama butuh. Bisa masuk ke forum forum di Facebook atau forum pecinta game lain. Jadi Gamers bisa mendapatkan sebiah CD gamer baru tapi second dnegan cara barter.

  • Membeli CD Game Second

Sekarang ini juga da kok penjualan CD game second Xbox One dan PS4, pastinya harga barang second bakalan lebih murah kan. Kulaitasnya juga tidak perlu diragukan lagi, sudah banyak diketahui bahwa CD game original mempunyai kualitas uang awet, selain itu harga nya yang mahal mampu membuat si pemilih CD nya menjaganya dengan baik.

  • Jailbreak 

Hal ini tidak direkomendaskan sih. Namun untuk yang hobi banget Gaming dnegan PS4 pasti sudah taukan istilah jailbreak, Jailbreak sudah populer banget saat PS 3 Lagi booming Kabarnya saat ini PS4 juga sudah bisa di jailbreak, Seorang hacker asal Brazil dikabarkan mampu meng-hack consoler kebangaan Sony ini, jadi dengan begitu para Hacker ini sudah bisa memainkan game di PS4, tanpa harus mengeluarkan budget lebih untuk membeli CD yang beredar di pasaran. Dan lebih mengejutkan lagi, sudah ditemukan sebuah toko game di diu sao paolo Brazul yang bisa membuka jasa jailbreak dan peng-install-an game PS4 dengan harga murah jika diubah ke rupiah, Gamers hanya perlu mengeluarkan dana yang jauh lebih murah ketimbang CD original. Nah untuk memberantas pembajak ini, pihak Sony sendiri sedang mengembangkan update Firmware terbaru. Setelah pada april tahun 2015 kemarin, pihak Sony selaku developer PS4 telah merilis Firmware 2.51, Namun tetap untuk Anda yang memilih jailbreak hal ini tidak dianjurkan karena sama saja tidak menghargai niali dari sebuah karya.

Diluar dari tulisan diatas. Membeli CD game original biarpun harga nya namun tetap worth it ko. Dengan membeli CD original Gamers akan mendapatkan kemasan game dengan packaging nya yang sempurna. Ditambaha bonus-bonus seperti poster dan lain-lain. Bukan hanya itu saja membeli CD original akan mendapatkan patch yang selalu ter-update. Dan juga anti nge hang atau nge brick.

shares