Lima Cara Cepat Naikan Level Mobile Legend

Lima Cara Cepat Naikan Level Mobile Legend

Game mobile legend adalah salah satu game yang sedang booming akhir akhir ini, banyak sekali orang yang memainkan game ini dari laki-laki hingga perempuan kemudian dari anak kecil hingga orang dewasa semua menyukain game mobile legend ini. Saat ini sudah banyak sekali komunitas pecinta game mobile legend ini. Dengan banyaknya orang yang bermain game mobile legend pastinya cukup sulit jika kamu ingin bersaing menjadi pemain terbaik apalagi saat ini kamu merupakan salah seorang pemain game mobile legend tapi kamu masih berada di level yang rendah. Kamu tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena ada cara cepat naikan level mobile legends yang bisa kamu ikuti untuk bisa menjadi pemain terbaik, yuk simak saja penjelasannya di bawah ini:

  1. Kill Hero Musuh

Dengan membunuh hero musuh maka bisa membuat level dan gold hero kamu naik lebih cepat, hal tersebut menyebabkan kamu bisa menjadikan item atau build lebih cepat dari pada hero yang di miliki oleh musuh kamu saat bermain. Tapi kamu juga jangan terlalu bernafsu untuk kill hero musuh, kamu harus selalu perhatikan map atau peta agar kamu tidak dikeroyok oleh musuh kamu saat permainan berlangsung. Jika kamu ingin melakukan War sebaiknya kamu tunggu teman satu tim kamu takutnya jika kamu maju sendirian nantinya kamu malah mati dikeroyok oleh musuh. Sebelum menyerang musuh juga kamu harus melihat level hero musuh, karena jika level hero musuh kamu lebih tinggi secara otomatis item dan gold mereka biasanya juga lebih unggul.

  1. Hancurkan Turret atau Tower

Saat bermain mobile legend Inti dari permainan Mobile Legends ini adalah menghancurkan turret  atau tower yang di miliki oleh lawan. Untuk Kill, farming dan yang lainnya hanyalah faktor pendukung  permainan ini. Dengan menghancurkan turret atau tower maka level hero kamu akan naik dengan cepat karena jika kamu berhasil menghancurkan tower atau turret kamu akan mendapatkan tambahan EXP dan GOLD untuk hero kamu.

  1. Roaming

Cara cepat naikan level mobile legend  selanjutnya adalah roaming, roaming ini yaitu memillki artinya menjelajah. Hero kamu bisa naik level dengan cepat jika kamu ikut membantu clear minion di setiap lane dengan cara roaming dari lane satu ke lane lainnya. Selain untuk membantu clear minion dan menjaga turret atau tower, roaming juga bisa berguna untuk melakukan gank agar kamu dan tim kamu bisa mengeroyok hero musuh bersama-sama untuk mendapatkan kill ataupun assist. Sebaiknya kamu gunakan hero yang memiliki mobilitas/daya jelajah tinggi untuk roaming seperti Fanny, Hilda, Hayabusa, Kagura, Johnson, Karina, Chou, Saber, Zilong, Gusion, Lancelot, Helcurt dan masih banyak lagi hero lainnya yang bisa kamu gunakan.

  1. Kill Turtle & Lord

Membunuh Turtle dan Lord dengan cara farming bisa membuat level hero Mobile Legends kamu  naik lebih cepat. Turtle ini biasanya akan muncul pada menit ke 2, jadi sebaiknya kamu bekerja samalah dengan tim kamu agar bisa membunuh turtle dan tidak didahului oleh musuh. Manfaat membunuh turtle ini supaya kamu dan seluruh teman satu tim akan mendapatkan tambahan EXP dan 150 gold.

  1. Clear Minion

Clear minion di lane yang kamu jaga sangatlah penting sekali dalam permainan mobile legend. Para player pemula biasanya mereka lebih mementingkan farming daripada clear minion padahal clear minion ini  hasilnya lebih besar jika dibanding farming.  Cara cepat naikan level mobile legend sebaiknya kamu bersihkan minion musuh terlebih dulu lalu kemudian farming.

Nah mungkin itu saja lima cara cepat naikan level mobile legends, selamat mencoba.

shares