Rekomendasi 5 Kaos ADLV yang Wajib Kamu Koleksi

Rekomendasi 5 Kaos ADLV yang Wajib Kamu Koleksi

Acme De La Vie atau ADLV merupakan brand terkemuka Korea yang sangat populer di dunia. Brand berlabel hypebeast ini sukses memproduksi pakaian fashion, termasuk salah satunya adalah kaos. Kaos ADLV digemari para pecinta fashion dan menjadi alternatif merek bagi mereka yang punya selera tinggi.

Nah, kamu yang merasa concern di bidang fashion tentu wajib mengoleksi kaos ini di dalam lemari pakaian. Berikut 5 rekomendasi kaos terbaik untuk referensi styling kamu.

1.ADLV Embo Bear Mint

Model yang satu ini memberikan kesan cool dan juga cerah saat kamu mengenakannya. Desainnya cukup simpel, terlihat kasual, dan cocok dipakai untuk hangout atau nongkrong. Jadi, kamu tetap bisa terlihat gaya meskipun pada saat suasana santai.

Pada bagian depan, terdapat tulisan Acme De La Vie berwarna mint dengan motif seperti awan. Tulisan ini juga terdapat di bagian punggung namun dengan skala yang lebih besar. Lau, perpaduan warna yang digunakan membuat kaos ini terlihat sangat stylish dan kekinian.

2. ADLV Teddy Bear Doll Collage

ADLV Teddy Bear Doll Collage didesain dengan model oversize yang cukup populer saat ini. Desain pada bagian depan terlihat simpel, dengan tulisan kecil Acme De La Vie sebagai ciri khasnya. Di bagian belakang, terdapat boneka Teddy Bear yang menjadi ikon utama pada kaos ini.

Nah, kamu yang senang dengan model oversize wajib memasukkan kaos ini ke dalam koleksimu. Dengan sentuhan warna blue-sky kaos ini akan memberi kesan cerah saat kamu memakainya.

3. ADLV Double Embo Basic Logo Black/Pink

Kamu yang senang dengan fashion simple bisa memilih kaos ini untuk koleksi selanjutnya. Desainnya cukup sederhana, berkelas, dan tetap memberikan kesan hypebeast. Di bagian depan dan belakang terdapat logo Acme De La Vie dengan ukuran lebih besar di sebelah punggung.

Sesuai dengan namanya, ADLV model ini memadukan warna hitam dan pink di dalam satu kaos. Hitam merupakan warna dasar yang mendominasi. Sementara pink adalah warna aksen yang menjadi pemanisnya.

4. ADLV Teddy Bear Doll Friends Beige

Desain pada model yang keempat menaruh empat sosok Teddy Bears sebagai ikon utamanya. Kaos ADLV ini cocok dikombinasikan dengan celana jeans tanpa mengenakan tambahan outer. Sebab, ikon Teddy Bears yang tertera bakal terlihat jelas saat kamu mengenakannya. Kaos Model ini merupakan tipe oversize dan bisa dipakai pria maupun wanita.

5. ADLV Black Donut 3

Model kaos ini cukup unik dan sedikit nyentrik. Di bagian depan, terdapat sosok anak perempuan memegang donat di kedua sisi matanya. Desain ini mengisi hampir semua bagian sisi depan kaos dan terlihat sangat jelas. Kamu yang ingin terlihat lebih percaya diri bisa memasukkan kaos ini ke dalam keranjang whistlist.